Rambut Dora

Rambut saya kaya doraa, hiksss. Begini nihh kalo potong rambut tanpa persiapan yang matang :( 
Biasanya klo mo potong rambut saya slalu mencari model-model potongan rambutnya dulu, Jadi begitu nyampe di salon tinggal tunjukin poto ke ibu salonnya, dan jreng jrengg.. potongan rambut si mba-mba yang di poto langsung pindah ke rambut saya. Berhubung tadi pagi seorang teman secara mendadak ngajak potong rambut, jadilah saya ga sempat nanya2 om gugel dulu. Sebenarnya saya uda lama mo potong rambut. Tapi rencana hanya tinggal rencana, selalu gagal. Alasan utamanya : MALES! Yeaahh, kami memang dua wanita cantik dengan kemalasan luar biasa.
Dan skarang, beginilah rambut saya. Dari belakang mungkin ga terlalu mirip rambut Dora, tapi dari depaannn.. its completely seem like her!! Bedanya, klo Dora terlihat unyu-ngegemesin dengan rambut pendek poni-nya. Nah, klo saya nampak semakin kelelaki-lelakian dengan rambut ini! Yahh, beginilah nasib gadis berwajah maskulin seperti saya. Semakin pendek, semakin machoo! Proud of me.. yeaahhhh \m/ #AcakAcakRambut

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar